Selasar Inspirasi

Kupas Tuntas Problem IT Book





kupas tuntas problem it Kupas Tuntas Problem IT merupakan sebuah buku panduan untuk mengatasi problem-problem sederhana terkait software dan internet yang sebenarnya user umum pun bisa mengatasinya. Sehingga dengan mempelajari dan mempraktekkan tutorial yang ada, user menjadi lebih percaya diri, tidak mudah panik, serta dapat mengatasi permasalahannya sendiri




SINOPSIS:
Dewasa ini komputer memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Untuk membantu menyelesaikan tugas, bisnis, games, internet, dan lain sebagainya. Seringkali kita kebingungan apabila memiliki problem terhadap software, kinerja sistem yang melambat, atau bingung mencari solusi di internet untuk permasalahan sederhana.
Mengatasi problem-problem sederhana terkait software, sistem, maupun internet seringkali banyak orang yang belum mengetahuinya. Tak jarang mereka mengeluarkan uang untuk mendapat solusi dari ahlinya. Padahal mereka sendiri bisa mengatasinya dengan bermodal panduan yang sederhana dan to the point.
Berdasar dari pengalaman, penulis mencoba mengumpulkan solusi pemecahan masalah sederhana untuk konsumsi umum terkait problematika software, sistem khususnya Windows 7 dan solusi pemanfaatan internet yang lebih optimal seperti pemanfaatan grup chat facebook untuk belajar kelompok, membuat tanda tangan digital, membuat kuesioner online, membuat dokumen secara massal dan tip lainnya yang tentunya bermanfaat.
DETAIL
Judul Kupas Tuntas Problem IT
Seri Software
ISBN/EAN 9786020028132 / 9786020028132
Author Arif Rohmadi
Publisher ELEX MEDIA
Publish 04-Jul-12
Pages 112
Weight 125 gram
Dimension (mm) 140 x 210
Tag Komputer

Bagi yang berminat bisa mendapatkannya di toko buku Gramedia :)
http://www.gramediaonline.com
image
untuk review buku dapat dilihat di http://www.goodreads.com/
image


1 Comments
Tweets
Comments

Responses

1 Respones to "Kupas Tuntas Problem IT Book"

Website Designers in Kerala mengatakan...

This is great tut, look amazing.


23 April 2013 pukul 16.57

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors