Selasar Inspirasi

Browse Friendships di Facebook





Ingin bernostalgia dengan foto-foto temen lama, tetapi kesulitan mencarinya karena sudah tertumpuk dengan banyaknya posting maupun upload-an foto terbaru. Nah ada salah satu triknya dengan mengingat dulu siapa yang men-tag kita. Setelah itu kita cari deh dengan bantuan fitur Browse Friendships. Tidak hanya foto, tetapi wall to wall kita dengan orang yang bersangkutan juga dapat terlihat.

Namun sayangnya fitur ini seperti tersembunyi, tidak langsung tampil di halaman depan (homepage) facebook. Untuk memunculkannya dapat dengan mengklik clip_image002di postingan yang wall to wall atau dengan mengetikkan di address bar

http://www.facebook.com/namateman1?and=namateman2

clip_image004

Setelah mengklik See Friendship atau dengan cara edit url diatas, nanti akan muncul fitur browse friendship di kolom kanan atas facebook.

clip_image006

Tinggal kita ketikkan nama kita dan nama temen kita. Atau kedua kotak tersebut diisi nama teman kita semua (untuk memata-matai..hehe :) ). Tanpa harus menuliskan nama secara lengkap, akan langsung meload nama dari database facebook seperti ketika kita men-tag temen kita. Selamat Mencoba :)



0 Comments
Tweets
Comments

Responses

0 Respones to "Browse Friendships di Facebook"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors