Selasar Inspirasi

Perbandingan Speed Koneksi Internet antara Flexi dengan SMART





Bermula dari keisengan mencari provider kartu seluler yang menyediakan koneksi internet yang murah namun cepat, beberapa hari yang lalu saya mencoba membandingkan koneksi internet menggunakan SIM card SMART dengan FLEXi di rumah saya (lokasi Baki, Sukoharjo)

Modem yang saya pake JINXUNCHI USB MODEM..(Pinjem temen lho)capek  

dan hasilnya setelah saya konek-kan speed nya seperti dibawah ini :

flexiconnection

smart connection

Hasil tersebut bisa saja berbeda, tergantung lokasi kalian berada. Kalau ditempat saya, meskipun smart tulisan speednya 115.2 Kbps tetapi untuk browsing saja lemotnya setengah mati, kayak gak bisa buat browsing saja. Sedangkan ketika pake flexi lumayan bisa buat browsing, meski juga agak lemot.

kalau soal tarif, untuk paket unlimited reguler smart lebih murah karena hanya mematok tarif 45rb, sedangkan flexi 50rb. Tetapi sekali lagi, untuk kecepatan koneksi internet itu tergantung lokasi kalian berada, semakin dekat dengan BTS (Base Transmitter Station) maka sinyal semakin kuat.

Semoga bermanfaat hi



3 Comments
Tweets
Comments

Responses

3 Respones to "Perbandingan Speed Koneksi Internet antara Flexi dengan SMART"

JAMIAN mengatakan...

Mantab infonya gan sukses dech...


31 Januari 2010 pukul 08.32
David Pearce mengatakan...

kalo menurut ane masih kalah sama three soalnya speed koneksinya 480 kbps...
trus bisa unlimited 1 hari cuman 5 rb....


5 Februari 2010 pukul 16.16
Arif Rohmadi mengatakan...

@jamian : makasih
@mas rief : iya juga sih, tapi klo sebulan jadine kan 5rbx30 = 150rb, klo per bulan segitu kayak e pake evdo smart jauh lebih cepat, up to 1mb klo nggak salah..klo flexi per bulan cuma 50rb unlimited meski hanya up to 230,4kbps


31 Juli 2010 pukul 09.46

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors