Selasar Inspirasi

Akun Wordpress Kena Banned





Pernah nggak temen-temen ngalamin blog-nya wordpress kena banned ? kalo belum pernah, Saya baru pertama kali ngalamin nih ;D. Gegara iseng2 ikut lomba SEO - Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 plus kagak membaca TOS (Term Of Service) Wordpress dengan seksama. akhirnya blog wordpress saya kena banned :D

image

Baru nyadar kalo wordpress nggak boleh buat yang tujuan komersil, promosi atau iklan-iklan :D

image

image

Padahal udah perjuangan optimasi SEO dari laman 6 bisa nanjak ke laman 2, #sedih T_T

image

Akhirnya segala perjuangan pun dilakukan, salah satunya mengirim report message ke wordpress..

image

Setidaknya dari itu semua saya mendapat pelajaran..
Jika ingin sebuah blog/website digunakan untuk ikut lomba SEO atau semacamnya sebaiknya tidak menggunakan blog selain wordpress (misalnya blogspot) atau tetap menggunakan wordpress tetapi dengan hosting dan domain sendiri.

That’s important to me.

And I hope, my wordpress blog http://arifrohmadi.wordpress.com/ will be right back as soon as possible to me..



4 Comments
Tweets
Comments

Responses

4 Respones to "Akun Wordpress Kena Banned"

riza umami nur khalimah mengatakan...

hahaha..

lha jadi juara gak mas???


22 September 2012 13.58
arif mengatakan...

@riza : sebener e kalo postingan e itu dulu tidak kena banned jadi juara, cz posisi pertama..tapi gara2 kena banned, ya terpaksa postingan terkait lomba di blog itu dihapus T_T ..


23 September 2012 21.21
rizky soekamtis mengatakan...

menang ga mas ??????


5 November 2012 14.06
Arif Rohmadi mengatakan...

@rizky: enggak sepertine, lha algoritma google nya ganti ;D


6 November 2012 07.31

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors